Man City 1-1 Everton: Wayne Rooney mencetak gol ke-200

Man City 1-1 Everton: Wayne Rooney mencetak gol ke-200

Gol terakhir Raheem Sterling mendapat hasil imbang 1-1 untuk Man City melawan Everton dalam pertandingan Liga Primer yang buruk di Etihad.

Gol kedua Liga Premier Wayne Rooney memberi tim tamu memimpin (35) pada Senin Malam Sepak Bola sebelum Kyle Walker secara kontroversial dikirim keluar untuk dua kartu kuning sebelum babak pertama berakhir.

Sterling menyamakan kedudukan untuk Man City dengan delapan menit untuk bermain dan masih ada waktu bagi Morgan Schneiderlin untuk menerima perintah berbarisnya untuk pemesanan kedua setelah mendapat tantangan di Sergio Aguero.

Tuan rumah menyia-nyiakan dua peluang bagus untuk maju saat Aguero tidak seperti biasanya ragu-ragu di depan gawang, membiarkan Phil Jagielka melakukan tantangan terakhir, sebelum tendangan rendah David Silva melanda tiang pangkal Jordan Pickford.

Everton dengan cepat mengambil keuntungan dari pemborosan Man City dan melaju di depan mantan kapten Manchester United Rooney.

Peringkat pemain
Man City: Ederson (6), Walker (5), Kompany (6), Batu (6), Aguero (7), De Bruyne (6), Sane (5), D Silva (6), Fernandinho (6) Otamendi (6), Yesus (5)

Subs: B Silva (6), Danilo (7), Sterling (7)

Everton: Pickford (7), Keane (7), Williams (7), Jagielka (7), Schneiderlin (6), Baines (6), Gueye (6), Holgate (6), Rooney (7), Davies ), Calvert-Lewin (7)

Subs: Sigurdsson (6), Klaassen (6), Besic (6)

Man of the Match: Wayne Rooney
Dia berbalik ke rumah Dominic Calvert-Lewin silang untuk menjadi hanya pemain Liga Primer kedua setelah Alan Shearer mencapai 200 gol.

Ini menjadi lebih buruk bagi City sebelum paruh waktu ketika Walker dipecat karena dua kartu kuning api cepat. Yang pertama datang setelah mengatasi mistis pada Leighton Baines dan penandatanganan musim panas City dipecat untuk pemesanan kedua setelah mendapat dukungan ke Calvert-Lewin.

Berita tim
Penandatanganan rekor klub Everton, Gylfi Sigurdsson, diangkat di bangku cadangan sebelum masuk di babak kedua, sementara Sandro Ramirez absen pada pertandingan 18 sama sekali. City membuat satu perubahan dari kemenangan 2-0 atas Brighton karena Leroy Sane lebih menyukai penandatanganan musim panas Danilo.

Man City menciptakan peluang yang lebih baik setelah turun minum meski turun saat pemain pengganti Bernardo Silva menyambar tendangan voli. Sterling melepaskan tembakan dan Pickford dengan cerdas mencegah usaha rendah Danilo.

Penandatanganan rekor klub Everton Gylfi Sigurdsson menggantikan debutnya namun memiliki sedikit dampak sebelum Sterling mencetak gol dengan tendangan naluriah menyusul sundulan kliring miskin oleh Mason Holgate.

City mendorong seorang pemenang setelah kartu merah Schneiderlin dan mendekati saat umpan Bernardo yang diukur. Hampir memilih David Silva namun penyadapan tim ahli Davy Klaassen membantah pembalap Spanyol itu.

Statistik

Korsel dua Kyle Walker dua kartu kuning hanya satu menit dan 57 detik terpisah dalam pertandingan ini.
Everton adalah tim oposisi pertama yang Pep Guardiola telah gagal untuk mengalahkan dalam tiga pertemuan pertamanya liga sebagai manajer.

Everton memiliki delapan pemain Inggris di starting XI mereka untuk pertandingan ini – pertama kalinya mereka memiliki banyak pemain. Dalam starting line up mereka untuk pertandingan Premier League sejak Boxing Day 1997 (juga 8).
Man of the match – Wayne Rooney

Mantan kapten United itu menikmati cita-citanya – perayaan tersebut mengatakan semuanya. Tangan ditangkupkan ke telinga di depan fans tuan rumah – tapi ini adalah penampilan keseluruhan yang mengesankan.

Calvert-Lewin menduduki peran sentral dan didukung Rooney, mencakup sejumlah lapangan di tengah lapangan.

Setelah sundulannya melawan Stoke, dia sekarang dalam bentuk yang kaya. Dengan form yang mencetak lima dari delapan penampilan terakhirnya di liga.

Manajer

Pep Guardiola: “Pada babak pertama kami berubah Selama babak kedua kami menciptakan lebih banyak peluang Kami membawa lebih banyak pemain ke tengah untuk lebih terkontrol dan kami menciptakan cukup banyak peluang. “Kami berada di sini untuk mendapatkan hasil sehingga pada akhirnya kami harus mencoba menganalisis kinerjanya. Tapi ini adalah hari yang paling membanggakan dalam hidup saya melihat bagaimana kami melakukannya kata manger Man City.”

Ronald Koeman: “Kami kecewa, tentu saja mungkin Anda akan masuk ke titik sebelum pertandingan. Tapi kami tertinggal 1-0 pada babak pertama dan 11 melawan 10.

“Kami memiliki masalah dengan menjaga bola dan kami bermain terlalu cepat dalam bola panjang. Kami bekerja sangat keras untuk hasilnya, dan satu poin adalah hasil yang bagus.”

**Silahkan kunjungi website BANDARLIVE77 untuk mengetahui berita bola lainya.

**Atau yang ingin main judi bola online silahkan Daftar Disini !!

Leave a Reply